5 Cara Cepat Menghilangkan Kemerahan Pada Wajah Terampuh SEJAK 2000


Apakah anda mengalami kemerahan di wajah anda ? megapa itu bisa terjadi dan bagaimana cara mengatasinya ? Nanti kita akan membahasnya di bawah.Jika kalian mengalami hal tersebut pasti sangat membuat percaya diri anda berkurang , Karena ada sesuatu kekurangan yang terjadi di tubuh anda.Ketikah wajah orang normal - normal saja dan sangat berbeda dengan anda yang sedang mengalami masalah pada area wajah anda.

Wajah merah biasanya terhadi kerena beberapa hal kesalahan yang terjadi pada perawatan kulit anda.Sebelumnya pakah anda pernah berjerawat ? ya itu juga salah satu penyebab utama kenaa wajah kalian bisa berubah menjadi merah.Kulit yang terinfeksi jerawat lama - kelamaan akan sembuh dan menghilang tetapi jika dalam penyembuhan jerawat tidak sempurna maka akan berakibat fatal yang akan terjadi pada wajah anda , Seperti tejadi bekas jerawat dan akibatya bekas tersebut menjad berwarna merah dan susah d hilangkan.

Bisa juga karena kesalahan dalam perawatan , jangan salah produk yang sering kalian pakai bisa saja itu yang mnjadi penyebabnya karena kesalah pengguna atau memang tidak cocok dengan kulit kita dan akibatnya fatal kulit kita yang mnjadi sasaran.Apalagi jika jerawat pada wajah kalian itu sedang meradang harus sangat berhati - hati yang namnaya menggunkana produk mulai dari pembersih wajah sampai obat oles atau cream yang biasanya anda gunakan untuk penyembuhan.Karena beberapa kasus muka merah terjadi karena kesalahan dalam pengaplikasian dalam merawat wajah.

Lebih parahnya lagi wajah merah biasanya sering terjadi , Saat kita sedang tertawa terbahak - bahak coba saja kalian yang sedang mengalami kemerahan kemudian anda tertawa dengan leluasa dan sangat keras pasti wajah kalian akan berubah dengan seketika bak seperti udang yang habis di rebus saja.Pasti itu sangat memalukan , apalagi jika kita sedang terjadi dala lingkungan sosial pasti membuat anda . . . Belum lagi jika kita akan mendaftar pekerjaan misal seperti pelayan cafe , atau karyawan biasanya wajah di prioritaskan yang bersih.Tenang tidak usah berkecil hati di sini lengkap Solusinya.






http://originalpublisher.blogspot.com/2010/03/5-cara-cepat-menghilangkan-kemerahan.html



PENYEBAB UTAMA WAJAH MENGALAMI KEMERAHAN



    Akibat Bekas Jerawat , Saran saya jika wajah anda sedang tumbuh jerawat lebih baik jangan di pencet , di tekan - tekan kerana akibatnya bisa fatal pasti wajah kamu itu akan membekas dan mutlak pasti akan berwarna merah.Dalam membersihkan wajah pun harus pelan - pelan jangan terlalu keras palagi sampai do gosok - gosok itu sangat tidak di perbolehkan.

    Kesalahan dalam Menggunakan Produk , Ini juag berpengaruh kita juga harus pintar - pintar dalam memeilih produk karena tidak seuanya sama , tidak maukan wajah anda rusak hanya karena sebuah produk.Cari produk yang benar - benar pas dengan wajah anda jika sudah cocok lebih baik tetap bertahan dala 1 produk dan jangan ganti - ganti karena nanti kulit kamu akan susah lagi dalam penyesuain produk barumu itu.

    Kulit yang Menipis , ini biasanya karena anda suka memakai produk yang bersifat merubah kondsi kulit seperti memnyembuhkan jerawat dan memutihkan wajah dan biasanya produk tersebut berbentuk salep atau cream.Biasanya akibat dari penggunaan prduk tersbut kulit kita akan tipis akibat pengelupasan dari efek pemakain.

    Alergi pada Wajah ,  Alergi ini bisa disebabkan oleh beberapa hal bisa saja tadi seperti kesalahan dalam perawatan , Bisa saja karena makanan yang anda konsumsi dan memang anda tidak cocok dan alergi terhadap makanan tersebut.Dan bisa saja yang lainya seperti alergi air , alergi debu dan semua alergi tersebut dapat megubah wajah kamu menjadi merah.

    Bagaimana banyak kan peyebabnya ? secara tidak sadar kadang kita telah melakukan hal tersebut dan secara tidak sadar juga tiba - tiba wajah kita berubah menjadi berwarna kemerahan dan terdapat bintik bintik merah pada wajah dan itu sangat membuat kita tidak nyaman.
    Sekarang bagaimana Solusi untuk mengatasi wajah yang berwarna merah kemerahan ? Di bawah saya akan share sedikit menyelesaikan semua masalah seputar wajah.Silahkan anda simak baik - baik dan anda bisa terapkan dirumah.


    TIPS CEPAT MENYEMBUHKAN WAJAH MEMERAH AKIBAT BEKAS JERAWAT

    Memakai Masker dengan Bahan Timun

    Timun sudah di percaya sejak zaman dahulu untuk melakukan perawatan wajah , memang banyak sekali produk instan yang mnggunakan timun karena khasiatnya dapat menyehatkan kulit.Bukan hanya itu wajah merah kamu juga dapat di atasi dengan buah alami ini karena efeknya dapatkan meredakan peradangan dengan efek dingin yang di hasilkan dari buah mentimun.Cara pakainya cukup mudah dengan menghaluskan timun menggunakan blender atau bisa juga dengan cara di parut.Jika sudah jadika hasil timun yang sudah di parut untuk di jadikan masker dengan cara di oleskan merata pada wajah.Biarkan selama 20 menit biar zat dan kandungan timun meresap lalu bilas dengan air bersih.
      
     Menggunakan Teh Hijau 

    Teh memang baik untuk kesehatan tubuh karena kandunganya yang daat membuat tubuh menjadi segar.Di tambah teh di budidayakan di daerah pegunungan yang bebas dari polusi.Teh mempunyai zat kandungan anti-oksidan yang tinggi yang memang bagus untuk kesehatan kulit.Polifenol dalam teh dapat meremajakan kulit sehingga menjadi sehat lai selain itu teh juga dapat memudarkan kemerahan di wajah akibat bekas yang di timbulkan dari jerawat.Cara menggunakanya cukup mudah kalian bisa meminum teh ini dan mengoleskan ari teh menggunakan kapas di wajah anda dan lakukan cara ini secara rutin.Tidak lama dalam waktu 2 minggu efek merah di wajah akan segera mnghilang.

    Menggunakan Bedak Caladine

    Sudah tahu bedak ini ? jika belum cari saja di toko terdekat di warung - warung kecil juga tersedia jenis bedak seperti ini.Menurut pengalaman saya dan sumber di berbagai forum - forum bedak ini sangat ampuh untuk mengatasi masalah ekstrim pada wajah seperti gatal - gatal , jerawat meradang , sampai melenyapkan warna merah di wajah.Zat aktif yang terdapat dalam bedak ini sangat membantu sekali dalam menyelesaikan urusan face problem.Jenis dari bdak ini ada 2 , Bedak tabur dan ada juga yang cair teserah anda mau menggunakan yang mana.Caranya cukup dioleskan bedak pada bagian wajah yang merah.

    Menggunakan Air Es

    Air s dapat mengecilkan pori -  pori dan dapat membersihkan wajah dari minyak berlebih secara efektif.Bukan hanya itu efek sangat dingin dari air es mampu meredakan kemerahan yang terjadi di wajah kita karena aliran darah akan turun dan mengalir di area selain wajah kita.Tidak percaya ? kalian bisa membuktikanya dan saya sudah mencobanya dan berhasil.Efeknya muka jadi bersih tanpa minyak semua kotoran , minyak dan sel kulit mati akan hilang.Caranya gampang kalian bisa dengan menggosok - gosokan es batu pada wajah secara merata , Kalau kalian tahan dengan efek dingin bisa juga memasukan wajah dengan air dingin yang terdapat es batu dan lakuakan cara itu saat sedang mandi. 

    Untuk Sementara Jangan Menggunaka Produk Apapun

    Penyebab paling utama mengapa wajah anda mengalami kemerahan itu karena produk yang anda gunakan saat itu.Karena saat wajah kita memerah itu tandanya kulit kita sedang mengalami peradangan dan sangat tidak di rekomendasikan untuk menggunakan produk yang berbahan kimia karena itu hanya akan membuat kulit menjadi iritasi.Tapi ini hanya untuk sementara saja sampai wajah kamu pulih dan normal kembali.Dalam waktu sementara ini kalian bisa menggunakan sabun bayi atau hanya membasuh muka dengan air hangat saja itu lebih baik dari pada menggunakan produk berbahan kimia.


    Bagaimana ada yang mau menambahkan tentang info seputar menghilangkan warna merah di wajah , Kalian bisa share pengalaman yang pernah kalian coba dan menurut kalian berhasil dan bermanfaat untuk di bagikan.

    Ada yang masih binggung tentang postingan ini ? 
    Previous
    Next Post »
    0 Komentar