Hal Ini Membuat Anda Terlihat Jadi Cowok Banget And Cool

Info seputar agar pria terlihat cool , maskulin dan cowok banget.Untuk kaum adam ini , Siapa yang tidak mau memiliki style yang cowok abis.Pria yang terlihat maskulin terlihat lebih elegan dan di sukai oleh banyak wanita.Mengapa demikian ? Entahlah mungkin hukum alam.Ya memang benar adanya pria yang maskulin dan terlihat cowok banget menjadi idaman para kaum hawa karena katanya terlihat sexi dan menggemaskan. 

Sekarang coba anda ambil sebuah kaca yang lebar dan besar anda letakan di hadapan anda.Dan sekarang coba anda perhatikan tubuh anda baik – baik mulai dari ujung kaki – sampai ujung rambut ? Apakah anda sudah terlihat cowok banget ? Jika anda merasa belum terlihat cool anda bisa melakukan beberapa perubahan pada tubuh anda ini , Agar wanita tergila – gila melihat anda yang saat ini menjadi lebih cool.






Rambut Pendek

Rambut anda gondrong hampir seperti raisa ? Hmm sebagian dari pria menyukai rambut panjang dan terlihat acak – acakan karena bagi mereka dengan tampilan seperti itu membuat rasa percaya diri mereka semakin kuat.Tapi jangan salah justru di mata cewe pria dengan rambut pendek yang tertata rapi lebih terlihat cowok dan keren.Pria dengan rambut pendek terlihat lebih fresh dan strong.Aura mereka lebih keluar dan terlihat lebih menarik di mata wanita.


Memakai pakaian yang gelap


Anda suka pakaian yang warna – warni ? Untuk pria tinggalkan kebiasaan itu mulai dari sekarang jika anda ingin terlihat lebih cowok banget.Pria yang menggunakan baju atau jaket berwarna terlihat seperi masih abg labil , dan masih kekanak – kanakan.Istilahnya masih suka gaya – gayaan.Coba anda memakai pakaian yang lebih soft berwarna gelap seperti warna hitam atau abu – abu membuat anda terlihat seperti cowok kalem dan hangat.

Farfum Maskulin

Yes , Ini salah satu senjata ampuh para cowok maskulin.Mereka selalu menggunakan parfum yang baunya itu gak tahan.Ya ada sebagian besar wanita yang menganggap pria yang wangi terlihat lebih sexi dan lebih menawan.Tapi ingat bukan parfum yang 15 rb an.Anda bisa cari parfum yang maskulin dan baunya di sukai cewe di toko parfum anda bisa menanyakan kepada penjualnya.

Kalem 

Cowok kalem yang tidak banyak omong dan banyak tingkah terlihat keren di mata wanita.Cowok yang seperti ini sangat di idamkan sebagian wanita karena pria yang diam dan tidak berisik terlihat sangat cool apalagi jika di tambah wajahnya yang cakep.Wih bisa membuat wanita klepek – klepek.

Menggunakan Aksesoris Tas , Sepatu & Jaket 

Ya ke tiga objek tersebut menjadikan pria sangat sexi.Anda bisa menggunakan sepatu , tas ransel , dan jaket berwarna soft.Pria dengan dandan seperi ini menjadi nilai plus di mata wanita.

Pria Dengan Kumis Tipis

Hmm yang ini yang lagi populernya , Si kumis tipis terlihat sangat menarik.Apalgi jika karakternya di tambah dengan point – point di atas.Ingat kumis tipis bukan kumis tebal seperti hutan rimba.Jika kumis anda sangat tebal anda bisa memangkasnya menggunakan gunting agar terlihat lebih maskulin.Cowok identik dengan janggut dan kumis tipis.Bagi anda yang belum mempunyai dua objek ini segeralah ke clinic gerbal :D
Previous
Next Post »
0 Komentar