Bahasa Tubuh Pria Besertah Artinya , Ladies Masuk !

OriginaL Publisher.Com - Info Seputar bahasa tubuh pria yang harus anda ketahui artinya.Pria saat bertemu dan berbincang dengan wanita, entah itu hanya sekedar berkenalan atau berbincang secara serius. Dan beberapa diantaranya secara tidak langsung menunjukan perasaannya melalui kata-kata. Sebagai wanita harus bias apa yang sebenarnya dirasakan pria tersebut dengan melihat bahasa tubuhnya. 


 bahasa tubuh pria 




Untuk pria yang belum kamu kenal


1. Jika ada pria yang tidak kamu kenal tersenyum ketika melihat kamu.

Artinya : kamu adalah wanita yang menarik.


2. Ketika ada pria yang berbicara dengan kamu dan menunjukkan bahasa tubuh seperti menggaruk leher, matanya melihat ke atas, kebawah. Ke kanan, ke kiri, atau tidak berani menatap matamu.

Artinya : dia gugup dan salah tingkah, karena kamu dapat membuat dia tertarik kepadamu. 

3. Kalau ada pria yang sering memalingkan wajahnya kea rah lain tapi sering sekali melirik kea rah mu.

Artinya : Dia ingin sekali mendekati kamu atau setidaknya ingin mengenal kamu lebih jauh tapi tidak berani. Mungkin dikarenakan banyak orang, atau suasana yang tidak mendukung untuk mendekatimu. Atau ada pria lain yang dia duga adalah kekasihmu. 

Jika dia berbicara dengan pria yang sudah kenal sambil berdiri


1. Jika dia berbicara sambil memegang salah satu tangannya menggunakan tangan satunya dan memposisikan didepan pinggang sambil sedikit membungkuk.

Artinya : Dia sangat menghormati kamu. Dan hal itu bias disebabkan kaena posisi kamu yang lebih tinggi, dia merendah, atau bisa juga karena dia adalah orang yang sangat sopan. 
2. Jkika pria berbicara dengan kamu tapi salah satu atau kedua tangannya berada didalam saku celana. Dan ketika berbicara sangat lancer.

Artinya : Dia merasa lebih memiliki kuasa dari pada kamu . misalnya saja urusan tim, dia merasa lebih berpengaruh atau lebih memiliki kemampuan untuk kepentingan tim terkait. 
3. Jika kamu bersandar pada dinding, kemudian pria yang kamu kenal berbicara sambil menyandarkan salah satu tangannya di dinding tempat kamu bersandar.

Artinya : Dia memiliki rasa percaya diri yang tinggi untuk bisa menguasai kamu. Jika ada pria seperti itu, sebaiknya langsung hentikan atau pindah posisi. Dengan begitu dia tidak akan merasa percaya diri yang terlalu tinggi lagi. Dan dengan itu bisa memperkecil kemungkinan dia seenaknya sendiri dan menciptakan kesan bahwa kamu tidak semudah yang dia kira. Dia harus berjuang lebih untuk menguasai kamu. 
4. Jika dia terus berbicara dan terus memberikan tatapan mata.

Artinya : Dia sedang berusaha menunjukkan perasaan dia yang sebenarnya dan berharap kamu tahu hal itu.


5. Saat kamu berbicara dengan pria dan dia sering melihat bagian tubuh tertentu.

Artinya : bagian tubuh tertentu yang sering dia lihat menurutnya menarik dan dia menyukainya.

Jika kamu berbicara dengan pria yang sudah dikenal sambil duduk


1. Jari jemari kedua tangannya disilangkan seperti orang berdoa dan diletakkan didepan mulutnya.

Artinya : Dia sedang bingung untuk mengambil keputusan. 
2. Kamu berbicara dan dia mendengarkan sambil menggunakan tangannya salah satu atau keduanya untuk menopang pipinya.

Artinya : Dia bosan dengan topik tersebut, ingin aktivitas lain yang lebih menyenangka, atau dia sedang mengantuk. Jika ini yang dilakukan dan kamu menghargai perasaannya, tidak perlu mencari tahu alas an mana yang tepat, tapi segera beranjak dan ajak dia untuk melakukan hal lain yang dapat menyenangkannya. 
3. Jika dia bicara sambil melingkarkan tangannaya di bahu kamu atau di tempat yang kamu gunakan.

Artinya : dia ingin memeluk kamu atau memberi kesan bahwa dia sedang melindungimu. 

4. Jika dia bicara sambil melingkarkan tangannaya di bahu kamu atau di tempat yang kamu gunakan, tapi disitu ada pihak ketiga juga.

Artinya : dia ingin menunjukkan pada orang lain bahwa dia adalah pemilik atas diri kamu. 



Itulah sebagian kecil dari bahasa tubuh pria yang biasa dilakukan ketika berbincang atau hanya kode untuk dapat mengenal kamu. 
Previous
Next Post »
0 Komentar