Apa itu SEO (search Engine Optimation) asli pengertian definisi seo

Saya lagsung saja jelaskan mengenai Apa itu SEO (search Engine Optimation)  pengertian definisi seo asli – SEO merupakan sebuah cara yang dilakukan utuk memperoleh keuntungan dari search engine seperti google, yahoo, bing, dll.

http://originalpublisher.blogspot.com/2015/05/apa-itu-seo-search-engine-optimation.html

Keuntungannya apa saja ? Saya akan langsung jelaskan. Beberapa keuntungan yang didapat apabila melakukan SEO yaitu:


1.       Memperoleh banyak traffik atau pengunjung dari Search Engine (google, yahoo, bing, dll)


Hal yang diinginkan oleh seorang blogger atau penjual online, atau mereka yang ingin dikenal secara online blog / atau situsnya, maka melakukan SEO (Search Engine Optimation) agar mempercepat apa yang diinginkan.

Karena Search Engine terhadap blog kita sudah dioptimasi, maka kita akan mendapatjkan banyak traffik atau pengunjung, Misalnya, kiat membuat artikel judulnya “Pengertian SEO”, nah apabila kita sudah melakukan SEO maka, artikel kita itu akan berada di halaman 1 pencarian search enggine, sehingga artikel kita memiliki kemungkinan tinggi untuk dipilih orang ketika melakukan pencarian mengenai SEO”. Dan itulah yang menyebabkan blog kita kebanjiran traffik atau pengunjung.

2.       Membuat blog menjadi terkenal.


Karena blog kita banyak yang mengunjungi, maka blog kita akan semakin mudah terkenal. Misalnya, orang sudah kenal blog kita, maka seketika membutuhkan artikel dan pembahasan lain, mereka akan cenderung memilih artikel dari blog kita, , 

Misalnya mencari di google dengan tulisan brginin:
“Pengertian SEO Original Publisher”. Di akhir kalimat pencarian meraka, , biasanya ditambahkan judul blog kita yang telah terkenal, , sehingga kita pun memperoleh trafik yang banyak juga, dan itu merupakan salah satu dampak dari SEO.

3.       Blog mendapatkan peringkat dari masing – masing search engine.


Seperti yang saya bilang tadi, bahwa setelah kita melakukan SEO, maka blog kita akan mendapat tempat di search engine, sehingga apabila kita memiliki banyak artikel di page one search enggine, maka kita akan dengan cepat memperoleh peringkat dari search engine.



Dan itu sangat menguntungkan lagi, karena search engine juga menilai blog dari peringkatnya. Sehingga, semakin tinggi peringkat situs / blog, maka semakin mudah situs berada di page one search engine.

4.       Melancarkan pemasaran.


Ini merupakan suatu dampak bagi para pemilik toko online seperti lazada, tokopedia, dll. Yang apabial mereka melakukan SEO, maka barang yang ditawarkan akan semakin mudah terjual. Dan melancarkan proses pemasaran mereka.

5.       Meningkatkan kualitas Blog atau Web site dimata search enggine.


Ini juga hampor sama dengan point ke 3. Silakan diterjemahkan sendiri, karena saya konsisten dengan blog saya, yaitu menampilkan artikel secara singkat dan padat.

6.       INTINYA MENGUNTUNGKAN SEORANG PEMILIK BLOG !!!


Yuups,, betul sekali, apapun tujuan seorang pemilik blog (Jualan Online, Publisher Adsense, Pengiklan, Penawar Jasa, dll) bila mereka melakukan SEO, maka akan mendapat banyak keuntungan dari apa yang mereka kerjakan dengan SEO.


Semoga menjawab semua pertanyaan anda.
Previous
Next Post »

1 komentar