Hal Sederhana Bikin Wanita Langsung Bahagia , Praktekan


Info Seputar Cara Membuat Cewe ( wanita ) merasa bahagia.Inilah hal yang harus di lakukan oleh pasangan pria kepada pasanganya agar wanita tersebut merasa nyaman tidak stress dan hatinya bahgia.Ya wanita sangat membutuhkan kebahagiaan apalgai bahagia tersebut di berikan oleh pasanganya.Pasti wanita tersebut akan selalu mengenang dan mengingatnya.

Wanita memang sudah di mengerti , Mereka selalu diam tanpa kata.Kita yang harus mengertiin kemauan dia.Ingat cowo sam cewe beda.Ibarat gini kalau cowo ingin sesuatu misal ingin makan tinggal bilang '' saya mau makan '' secara terang - terangan '' tidak seperti wanita yang hanya bisa memberikan isyarat dan kita sebagai pasanganya yang menerjemahkan kemauannya.

Banyak yang membilang sangat membingungkan cara untuk membahagiakan wanita , Padahl tidak sebinggung itu jika anda mau mengerti perasaan wanita yang lembut dan terkesan sangat tertutup.Jika anda mempunyai pasangan dan ingin membuatnya senang dan nyaman jika selalu bersama anda , Lakukan bebeapa tips sedehana yang bisa anda lakukan dengan mudah ini.



 



1.Kenalkan Dengan Teman - Teman Anda  

Memperkenalkannya ke teman-teman kamu Agar membuatnya merasa dihargai & diakui, kamu perlu untuk memperkenalkan pasangan anda tersebut di hadapan teman-teman kamu. Sesekali cobalah ajak dia untuk bergabung dengan teman-teman kamu. Selain itu, tak ada salahnya jika mengajak teman berkencan bersama agar suasana terasa lebih menyenangkan.Bagaimana apakah anda berani ? Biasanya kenakalan kecil teman kamu akan menjelek - jelekan kamu di depan pasangan kamu tapi tenang itu semua hanya bercanda dan jangan di masukan ke dalam hati karena ini hanya sebagai peramai suasana saja.

2. Kirim Dia Pesan Suara Sekarang 


Mwngirim pesan suara Mungkin cara ini hanya dilakukan oleh sebagian pria saja. Padahal, meninggalkan bentuk pesan suara untuk dia dapat membuatnya merasa sangat bahagia. Setidaknya, dapat mengobati rasa kangen jika anda sedang berada di tempat yang jauh dan susah untuk bertemu langsung denganya. Ucapkanlah selamat pagi dengan suara yang riang gembira untuknya melalui pesan suara. Hal tersebut tentunya akan menjadikan si pacar lebih semangat lagi untuk melakukan aktivitas - aktivitas dalam keseharianya.Ayo kirim sepotong kalimat sayang kepada paca anda sekarang.

3.Fokus Saat Sedang Bertemu / Berkencan

Fokus disini maksdnya saat anda sedang berkencan dengan pacar anda jangan , Mengalihkan perhatian anda ke wanita lain saat anda sedang berkencan.Fokuslah ke pacar anda bikin dia ketawa , ajak mengobrol ajaklah sesuatu yang positif.Jangan Fokus ke yang lain saat anda sedang berkencan seperti fokus ke ponsel masing - masing.
Previous
Next Post »
0 Komentar