Tipe Menggaumkan Wanita Di Mata Seorang Pria Soleh.Anad Termasuk ?


Info seputar Tipe Wanita yang menjadi idaman & di sukai seorang pria.Wahai para wanita tutuplah auratmu.Ini salah satu topik yang akan kita bahas di postingan kali ini.Seperti apa sih seorang wanita yang menjadi pujangga seorang pria ? Di dunia ini ada banyak sekali tipe - tipe seorang wanita.

Seorang wanita terkadang suka bertanya - tanya kepada diri sendiri dan kepada temanya mengenai hal tersebut karena wanita tersebut juga ingin memperbaiki dirinya agar di sukai oleh seorang pria.Siapa juga yang tidak mau menjadi seorang yang di idam - idamkan.Pria menyukai wanita buka karena cantik dan sexi saja.Itu bisa menjadi nomor sekian karena masih banyak faktor lain yang mempengaruhi wanita menjadi mengagumkan di mata laki - laki.

 Seorang wanita memang di takdirkan dengan bentuk yang indah , Tapi sebagian dari mereka ada yang tidak menjaga keindahan tersebut.Sehingga aura kelembutanya sedikit memudar.Anda seorang wanita harus cerdas dalam bersikap termasuk kepada seorang pria walaupun anda memiliki paras cantik dan mempesona.Bukan hanya cantik ! Inilah beberapa sifat dan karakter dari seorang wanita yang sangat di idamkan oleh kaum hawa.Anda ingin menjadi wanita idaman ? Lihat beberapa poin di bawah ini.



Paras Cantik Saja Kurang Untuk Menjadi Wanita Idaman !

 

Tidak Cerewet

Saya rasa cerewet identik dengan seorang wanita.Jarang ada wanita yang tidak cerewet dalam aktivitas sehari - hari.Inilah yang menjadi langka kepada seorang wanita.Wanita yang diem kalem dan tidak banyak bicara sangat mengagumkan di mata laki - laki.Tipe wanita seperti ini sangat di cari apalagi jika di dukung dengan ahlaknya yang mulia.

Wanita Rajin Ibadah

Wanita soleh dimana kau.Hampir serempak semua pria khususnya muslim mengakui mereka mencari wanita soleh yang rajin ibadah untuk mengurus anak - anaknya kelak.Memang benar jika seorang pria menyukai wanita dengan pakaian yang sexi - sexi.Tapi ketahuilah wanita dengan kekkokohan ibadah yang kuat menjadi priorias nomor satu di mata pria.

Wanita Komunikatif

Wanita yang komunikatif membuat dunia pria menjadi lebih berwarna.Ini misal saja , seorang pria nanya kepada seorang wanita mau makan di mana jawabnya terserah , makan apa jawab lagi terserah , ketika udah di pesankan lokasi dan makananya malah marah marah. Dan ini tipe wanita kedua  mau makan di mana di kuningan yuk ? Wanita : di bandung aja kan di kuningan kita udah sering coba kita cari suana baru , Pria : hmm benar juga makan apa ya enaknya ? wanita : kita coba udang rebus gimana kayaknya enak ? Pria : hmm boleh boleh.
Dari kedua tipe wanita di atas pasti anda sudah tahu wanita yang mana yang enak di ajak komunikasi. 
Previous
Next Post »
0 Komentar