Waktu Yang Pas Dan 100% Akurat Untuk Nembak Cewek Kesayangan !


Info seputar waktu / time yang tepat untuk nembak cewe yang agan sukai.Hmm anda ( pria ) merasa binggung dengan watktu yang pas untuk menyatakan / mengungkapkan isi hatimu ? Gelisah dan resah deg - degan jika ingin menyatakan ke cewe yang benar - benar anda sukai ? Berfikiran apakah pernyataan hati saya yang tulus ini akan di terima atau sebaliknya di tolak ?

Wanita mempunyai perasaan yang lembut mereka melakukan apapun dengan perasaan jadi hati - hati yang sedang bermain dengan wanita jagalah persaan mereka karena hati mereka sangat sensitiv.Begitu pula jika anda ingin berniat untuk ''nembak'' cewek , hmmm anda harus pilih - pilih timing yang pas deh.Jangan sampai anda salah pilih waktu karena banyak juga loh orang yang gagal nembak dan di tolak karena memilih waktu yang gak pas.

Apalagi jika wanita yang anda sedang incar merupakan wanita yang muslimah dan benar - benar sholehah karena tipe seperti ini harus benar - benar sangat tepat karena mereka akan menilai sang pria secara keseleuruhan terlebih dahulu.Jangan sampai anda terburu - buru dalam menembak cewek karena mereka tidak akan mau menerima , kecuali cewe dengan tipe gampangan.Biasanya cewek tipe seperti ini sekali di tembak akan nerima dengan syarat tertentu misal cowok tersebut ganteng , atau cowok tersebut tersebut banyak duitnya.Hmmm duit lagi - duit lagi. Ya udah jika anda mencari waktu yang tepat untuk menaklukan hati cewek silahkan lihat beberapa waktu di bawah ini , 


Menyukai Seseorang Gadis Yang Anda Cintai ? Mungkin Ini Waktu Yang Tepat Untuk Mengungkapkan !

 

Tips nembak cewek agar di terima

 


 Saat Sang Gadis Yang Anda Sukai Sudah Tahu Karakter Anda Secara Keseluruhan 

Hmm beri waktulah setidaknya 3 bulan atau lebih untuk memnerikan mereka kesempatan untuk mengetahui sifat anda yang sebenanrnya.Jangan terburu - buru karena ada juga wanita yang menolak cowok dengan alasan butuh waktu untuk mengetahu siapa anda.Jika anda terburu - buru tentu saja mereka tidak percaya dengan dirinya sendiri apakah cowok yang sedang saya gandeng ini baik atau tidak ? Ajak mereka main , ajak juga mereka chatting lewat pesan agar sanga gadis perlahan tahu dengan karakter anda yang sesungguhnya.Tidak perlu khawatir dan takut jika anda mempunyai sifat yang baik.
Disaat Mereka Selalu Mau Jika Anda Ajak Jalan

Cobalah ajak main atau pergi kemana wanita yang sedang anda ajak jalan , Jika anda mengajaknya jalan berkali - kali ternyata mereka selalu mau dan jarang menolaknya.Hmm kayaknya itu kode kalau dia suka sama agan.Coba saja anda mulai ajak jalan untuk pertama kalinya jika dia mau ajaklah dia yang kedua kalinya dan ketiga kalinya.Jika kalian memiliki rasa yang sreg hmm kayaknya itu waktu yang tepat untuk anda menjalin kasih berdua dengan penuh kasih sayang.
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar